Pages

Jumat, 13 Juni 2008

Milan bebas dekati Drogba

Senin, 09/06/2008
Chelsea memberikan lampu hijau pada AC Milan, untuk melakukan pendekatan pada Didier Drogba. Tetapi, jawara Premiership itu menegaskan tak akan menjual kembali Andriy Shevchenko.

"Chelsea telah membuka jalan bagi kami untuk melakukan negosiasi dengan Drogba. Sayangnya, kami khawatir (soal Shevchenko), Chelsea mempertimbangkan Andriy tak akan dijual. Hal ini membuat kami sedih," ujar Wakil Presiden AC Milan, Adriano Galliani seperti dilansir La Gazzetta dello Sport, Minggu 8/6 waktu setempat.

Galliani menyatakan, pihaknya juga mulai melakukan pembicaraan dengan agen penyerang Barcelona, Samuel Eto'o. Menurutnya, pemain asal Kamerun itupun berniat untuk pindah ke San Siro, meski Milan hanya akan bermain di Piala UEFA musim depan.

Galliani kembali mengatakan, Milan juga tertarik pada bintang Arsenal, Emmanuel Adebayor, tapi dia mengaku mereka belum meminta ijin pada klub kota London itu untuk melakukan pendekatan pada striker asal Togo tersebut.

Bahkan, Milan sempat mendapat peringatan dari pelatih Arsene Wenger, untuk tidak coba-coba mendekati pemain andalannya itu. Apalagi, Adebayor masih terikat kontrak dengan The Gunners hingga 2011 nanti.

Kepada Gazzetta Galliani juga mengatakan, Milan telah setuju untuk membeli setengah dari kontrak gelandang asal Italia, Luca Antonini, yang belum bisa mereka ambil dari klub degradasi, Empoli. (cha)

0 komentar:

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More